Home Wisata Air Terjun Sando Pilihan Wisata di Sumatera Selatan

Air Terjun Sando Pilihan Wisata di Sumatera Selatan

415
0

Ada lagi objek wisata yang akan menjadi tempat wisata yang menarik dan menantang serta pantas untuk di kunjungi di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kalau sebelumnya kita mengenal objek wisata air terjun temam atau lebih dikenal dengan sebutan air terjun Niagara mini, kali ini ada air terjun Sando, yang juga tidak kalah cantiknya dengan air terjun temam.

Terlebih lagi Anda akan ditantang untuk mengadu nyali untuk tiba di lokasi air terjun Sando tersebut. Karena jalan menuju lokasi air terjun Sando masih jalan tanah bebatuan.

Namun lelah dalam perjalanan akan terbayar juga ketika kita sampai di lokasi Air terjun Sando. Selain pemandangan yang masih alami, bebatu masih menominasi di area air terjun.

Dan baru-baru ini Walikota Lubukinggau beserta rombongan mendatangi lokasi air terjun Sando, yang terletak di Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat.

Hal ini dilakukan guna melihat secara langsung keindahan air terjun Sando yang memang belum diberdayakan dengan baik.

Air Terjun Sando akan dijadikan objek wisata lainnya tidak hanya bagi warga Kota Lubuklinggau, namun untuk wisatawan yang datang ke Kota Lubuklinggau dapat menikmatinya. Selain air terjun temam dan bukit sulap.

Objek wisata air terjun Sando merupakan objek wisata alam yang menarik, namun untuk saat ini belum masuk dalam prioritas Pembangunan Pemkot Lubuklinggau.

Terlebih lagi akses jalan menuju lokasi wisata tersebut masih membutuhkan perbaikan. Karena terbilang masih kurang memadai sebagai akses jalan menuju lokasi.

Namun disana tantangannya, jalan tanah berbantuan, serta hanya bisa dilalui dengan kendaraan roda dua membuat Anda semakin ingin cepat sampai ke lokasi air terjun Sando.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here