Home Event Anniesa Hasibuan Siap Pamerkan Karyanya di Couture Fashion Week New York

Anniesa Hasibuan Siap Pamerkan Karyanya di Couture Fashion Week New York

388
0

Desainer busana muslim Indonesia Anniesa Hasibuan kembali diberi kesempatan menampilkan karyanya di ajang New York Couture Fashion Week tahun ini. Setelah menampilkan kemewahan batik prada tahun lalu, kali ini ia akan membawa mutiara Lombok untuk ditunjukkan di panggung dunia.

Anniesa yang ditemui di acara jumpa persnya yang berlangsung di Gedung Sapta Pesona, Jakarta (25/1/2016), menunjukkan, empat dari 15 busana yang mengusung konsep Pearl Asia untuk dibawa ke AS .

“Aku memang pecinta perhiasan bebatuan, dipilih Pearl Asia karena mutiara paling terkenal itu dari Lombok,” ungkap Anniesa.

Anniesa bercerita, saat bepergian ke Eropa dan mencari perhiasan, ternyata mutiara Lombok asal Indonesia menjadi mutiara unggulan bernilai tinggi.

Oleh karena itu, dia memilih untuk menonjolkan mutiara asli Lombok pada koleksi busananya.

Untuk konsep desain, Anniesa terinpirasi dari kecintaan anak-anak terhadap sosok princess yang terkenal dengan busananya yang anggun, mewah, dan bewarna pastel.

Gaun dengan siluet megah jenis ball gown, banyak ditampilkan oleh Anniesa pada koleksinya untuk ditampilkan di pekan mode New York, AS, mendatang.

Konsep ini juga dipikirkan Anniesa untuk memberi alternatif kepada para muslimah untuk dapat mengenakan gaun pernikahan mewah di hari berbahagia.

“Setiap membuat baju, aku mengikuti komitmen awal berhijab, walau princess juga tetap sopan,” tutur Anniesa.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here