Home Event April Holiday 2016 PT KAI Tawarkan Tiket Murah

April Holiday 2016 PT KAI Tawarkan Tiket Murah

288
0

PT KAI menawarkan tiket kereta api promo ke Cirebon dari Jakarta dan Bandung mulai harga Rp 65.000. Promo yang bertajuk “April Holiday 2016” ini berlaku untuk kereta api dengan kelas bisnis dan eksekutif.

Dari daftar harga tiket promo PT. KAI, ada beberapa relasi kereta api dengan tujuan Cirebon dan melintasi Cirebon yang berpartisipasi dalam program promo tersebut, antara lain KA Cirebon Ekspres, KA Argo Jati, KA Tegal Bahari, dan KA Ciremai.

Dari Jakarta, wisatawan bisa menggunakan KA Cirebon Ekspress yang memiliki jurusan Stasiun Gambir – Cirebon dengan harga dengan pilihan kelas bisnis Rp 75.000 dan kelas eksekutif Rp 90.000, KA Tegal Bahari dengan Jurusan Stasiun Tegal – Gambir dengan harga pilihan kelas bisnis Rp 75.000 dan kelas eksekutif Rp 90.000.

Sementara untuk tiket KA Argo Jati dengan Jurusan Stasiun Gambir – Cirebon ditawarkan dengan harga Rp 80.000. Untuk KA Ciremai keberangkatan dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Cirebon ditawarkan dengan harga Rp 65.000 untuk kelas bisnis dan Rp 75.000 untuk kelas eksekutif.

Dalam program promo ini, penumpang mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen. Sedangkan kuota tiket promo yang tersedia mencapai 60 tiket per kereta api.

Promo ini adalah program tahunan PT KAI. Duharapkan masyarakat lebih tertarik naik kereta api.

Calon penumpang bisa mulai membeli dan menggunakan tiket kereta api promo ini pada tanggal 4-30 April 2016. Pembelian bisa dilakukan di semua saluran penjualan PT KAI misalnya website, loket langsung, bahkan pihak ketiga misalnya minimarket.

Adapun kereta api yang berpartisipasi dalam program “April Holiday 2016” selain kereta-kereta tersebut adalah Argo Anggrek, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Argo Wilis, Argo Sindoro, Argo Muria, Gajayana, Bima, Sembrani, Turangga, Bangunkarta, Taksaka, Gumarang, Parahyangan.

Selanjutnya Mutiara Timur, Malabar, Jayabaya, Malioboro Ekspres, Harina, Sancaka, Mutiara Timur, Sribilah, Sindang Marga 1, Sindang Marga 2, Sriwijaya 1, dan Sriwijaya 2.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here