Home Event Dapatkan Diskon Besar Besaran Di Festival Jakarta Great Sale 2016

Dapatkan Diskon Besar Besaran Di Festival Jakarta Great Sale 2016

153
0

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta siap menggelar Festival Jakarta Great Sale 2016 untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-489 DKI Jakarta.

Pada penyelenggaraan yang kedelapan ini, Pemprov DKI telah menunjuk Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) untuk melaksanakan gelaran pesta diskon tersebut. Festival Jakarta Great Sale 2016 akan diselenggarakan mulai 3 Juni hingga 17 Juli 2016.

Penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT Kota Jakarta, tetapi juga sekaligus menjadikan Jakarta sebagai salah satu kota destinasi belanja di dunia..

Partisipasi dari seluruh pihak penyelenggara dibutuhkan agar menjadikan acara tersebut lebih sukses lagi pada tahun ini, sehingga dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap perekonomian Kota Jakarta.

Setiap warga yang datang bisa berbelanja barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Festival Jakarta Great Sale 2016 sekaligus Ketua APPBI DKI Jakarta Ellen Hidayat menuturkan pihaknya kembali menggandeng Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta.

Akan disediakan ruang pameran dan penjualan bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan Dekranasda DKI. Dan diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menciptakan banyak celah bisnis mandiri.

Pada pelaksanaan Festival Jakarta Great Sale tahun ini, seluruh pengelola pusat belanja juga mendukung program Tas Plastik Berbayar dengan cara membuat dan memberikan tas ramah lingkungan kepada para pengunjung, sehingga dapat digunakan berulang kali.

Dukungan Festival Jakarta Great Sale terhadap program Tas Plastik Berbayar itu ditunjukkan dengan diangkatnya slogan Shop More, Less Plastic sebagai tema dari pelaksanaan acara tersebut.

Dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut, akan melibatkan sebanyak 78 pusat belanja atau mall dan 15 pasar tradisional dibawah PD Pasar Jaya.

Ditargetkan untuk penjualan retail sebesar Rp15,74 triliun dapat tercapai. Target itu naik sebanyak 8 persen dibandingkan dengan pencapaian tahun lalu yang telah membukukan penjualan retail sebesr Rp14,58 triliun.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here