Home Tekno Deliveree Luncurkan Armada Sepeda Motor Pada Platform Aplikasinya

Deliveree Luncurkan Armada Sepeda Motor Pada Platform Aplikasinya

308
0

Aplikasi mobile dan web yang melayani kebutuhan masyarakat untuk memesan dan mengatur penjemputan dan pengiriman paket ke seluruh Jabodetabek, Deliveree, mengumumkan peluncuran ratusan armada sepeda motor pada platform aplikasinya.

Penambahan armada motor merupakan terobosan terbaru untuk selalu menghadirkan beragam pilihan kendaraan dengan harga bersaing, baik untuk pelanggan bisnis maupun individual yang tersebar di seluruh Jabodetabek.

Sebagai salah satu platform logistik dan transportasi terbesar di Jakarta, saat ini Deliveree telah menyediakan lebih dari 1.000 armada truk, pickup, Van, MPV, dan City Car yang siap melayani seluruh area Jabodetabek.

Salah satu keistimewaan Deliveree menawarkan berbagai jenis armada sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga bersaing yang dihitung berdasarkan jarak tempuh, sehingga pelanggan hanya perlu membayar sesuai dengan kendaraan dan jarak pengiriman, tanpa tambahan lainnya.

Deliveree meluncurkan layanannya di Jakarta pada bulan September tahun lalu. Sejak itu, Deliveree berkembang cukup pesat hingga telah menjadi salah satu layanan pengiriman paket yang terpercaya dengan beragam pilihan armada. Dukungan juga diberikan oleh layanan pelanggan yang yang siap melayani pelanggan selama 7 hari penuh, mulai pukul 7 pagi sampai 11 malam.

Kendati menjadi perusahaan teknologi, tugas utama kami adalah mendengarkan setiap kebutuhan pelanggan dan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan layanan terbaik yang memenuhi kebutuhan tersebut. Sepeda motor adalah layanan tambahan yang akan membantu pelanggan dengan kebutuhan barang, dokumen, kebutuhan dagang, makanan, bunga, dan bingkisan kecil lainnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here