Home Ekonomi Garuda Hadirkan Kartu Debit Bersama BNI dan Mandiri

Garuda Hadirkan Kartu Debit Bersama BNI dan Mandiri

404
0

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bersama Bank Negara Indonesia dan Bank Mandiri, meluncurkan “Garuda-BNI-Mandiri Debit Co-brand Card”. Peluncuran debit co-brand tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) yang dilaksanakan Direktur Utama Garuda Indonesia M Arif Wibowo, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, dan Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman A Arianto, serta disaksikan langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno di Jakarta, Kamis (25/2).

Menteri BUMN menyambut baik dilaksanakan sinergi BUMN itu. Diharapkan langkah itu dapat memberikan manfaat terbaik untuk BUMN dan negara, sekaligus mendukung visi strategik BUMN sebagai pilar ekonomi negara.

Sinergi yang telah terjalin, diharapkan dapat terus dikembangkan sehingga dapat mendukung peningkatan daya saing, khsususnya melalui keunggulan produk dan layanan yang dimiliki masing-masing BUMN pada era globalisasi dan perdagangan bebas saat ini.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia M Arif Wibowo menjelaskan, peluncuran kartu debit BNI Garuda dan Debit Mandiri Garuda merupakan wujud sinergi BUMN dalam rangka memberikan kenyamanan lebih terhadap para pengguna jasa Garuda Indonesia, BNI dan Bank Mandiri untuk menikmati berbagai nilai tambah layanan penerbangan dan perbankan. Kerja sama itu juga sejalan dengan komitmen dan spirit sinergi BUMN sebagai pilar ekonomi pembangunan bangsa.

Arif menambahkan, hadirnya kartu debit co-brand card ini juga sejalan dengan permintaan pasar yang tinggi akan produk co-brand card yang memiliki benefit multifungsi. Co-brand card ini diharapkan akan semakin mempermudah para pengguna jasa untuk mengumpulkan poin miles melalui alat transaksi pembayaran (debit card) dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang ditawarkan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here