Home UKM GlamRock Cafe, Cafe Sehat Tanpa Alkohol

GlamRock Cafe, Cafe Sehat Tanpa Alkohol

488
0

Menepis anggapan musisi rock identik dengan alkohol, Sang Alang membuktikan lewat konsep bisnis kafe yang dirintisnya. Sang Alang menawarkan suasana, live music, dan aneka makanan bintang 5 dengan harga yang bersahabat.

Sang Alang optimistis membangun bisnis kafe sehat. Sang Alang betul-betul menjual suasana, makanan, dan entertain, tapi tidak jual alkohol.

Kafe sehat dengan nama GlamRock Cafe itu berada di kawasan Galaxy City, Bekasi Selatan. Membangun kafe sehat dari nol, bukan berarti bisnis Sang Alang tersebut berjalan mulus.

Sang Alang sempat mendapat cibiran dan hinaan dari teman-temannya sesama musisi rock. Namun, tak sedikit juga yang memuji idenya mengingat alkohol seakan menjadi minuman wajib yang disediakan di kafe-kafe.

Ada yang bilang hebat konsepnya. Ada juga yang bilang, ‘lo gila. Mana mungkin kita nonton musik rock terus enggak mabuk’. Gue bilang, nanti orang bakal bilang enakan enggak mabuk saat dengar musik,” ujarnya.

Butuh dua tahun bagi Sang Alang mempersiapkan bisnisnya itu. Terutama meriset soal harga dan peluang dari membuka kafe.

Dia tak ingin bisnisnya hanya untuk hitungan bulan saja. Bahkan, rencananya Sang Alang akan menginfansi GlamRock Cafe di lima kota-kota besar di Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here