Home Event Habiskan Akhir Pekan Nonton Shaolin Warriors

Habiskan Akhir Pekan Nonton Shaolin Warriors

341
0

Dalam rangka memeriahkan Cap Gomeh, pertunjukan asli asal Tiongkok, Shaolin Warriors, akan hadir di Jakarta pada tanggal 19-21 Februari 2016 di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta. Jika selama ini Anda hanya bisa menyaksikannya di layar TV, sekarang inilah saatnya Anda bisa menontonya secara langsung di atas panggung.

Shaolin Warriors adalah pertunjukan action-theatrical hasil produksi China Performing Arts Agency (CPAA Productions)  yang telah membuat jutaan orang di seluruh dunia takjub. Pada pertunjukan teatrikal tersebut, para pemain Shaolin Warriors akan menampilkan berbagai macam aksi laga yang mendebarkan di atas panggung.

Shaolin Warriors merupakan pertunjukan kelas dunia yang didatangkan langsung ke Jakarta agar para penonton dapat menyaksikan secara langsung pertunjukan tersebut.
Pertunjukan Shaolin Warriors sendiri telah hadir di Tiongkok, Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, dan kali ini hadir di Indonesia. Set panggung dan detil koreografi Shaolin Warriors akan membawa para penonton ke pegunungan Tiongkok di mana para biksu Shaolin berlatih untuk menjadi pejuang yang terbaik.

Shaolin Warriors melibatkan 24 orang yang tergabung dalam pemain dan kru, serta 2 lakon anak yang berusia 10 dan 13 tahun. Semua pemain Shaolin Warriors mendapatkan pelatihan khusus dalam mendalami jurus-jurus dan teknik bela diri tingkat tinggi yang dibutuhkan.

Untuk menonton pertunjukan menegangkan dari Shaolin Warriors, Anda harus membayar harga tiket mulai dari Rp. 750.000 – Rp. 1.500.000. Tiket pertunjukan ini, dapat diperoleh melalui www.kiostix.com.

So, siapkan segera waktu Anda di akhir pekan ini bersama keluarga untuk mendatangi langsung Ciputra Artpreneur Theater dan menyaksikan langsung Shaolin Warriors ya, Cuters.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here