Home Potensi Jakarta Funky Market Hadirkan Ragam Kuliner dan Atraksi Unik

Jakarta Funky Market Hadirkan Ragam Kuliner dan Atraksi Unik

167
0

Sukses menggelar Jakarta Foodies Market (JFM) 1 dan 2 di tahun lalu, yang dihadiri oleh sekitar 15 ribu pengunjung. Tahun ini Puri Orchard ingin mengulang kesuksesan dengan menghadirkan Jakarta Funky Market (JFM), sebagai konsep terbaru dari JFM sebelumnya.

Dengan fasilitas yang lebih luas tiga kali lipat dari area sebelumnya, Jakarta Funky Market tampil dengan enam konsep funky, yakni zona Downtown, Beach, Jungle, Village, Fun Park serta Space.

Kendati masih tetap menitikberatkan pada ragam kuliner nusantara dan mancanegara, namun kali ini ada perpaduan antara kuliner dengan produk-produk lokal, permainan-permainan seru hingga atraksi-atraksi unik.

Semua kegiatan menarik di Jakarta Funky Market dilaksanakan setiap akhir pekan, yakni 9-10 April dan 16-17 April, mulai pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Jakarta Funky Market ini hanya memiliki sedikit perbedaan, yakni di tahun ini area fasilitas acara tiga kali lebih luas dari area sebelumnya dan memilk tema paling banyak. Dengan luasan area maka ragam kuliner yang dihadirkan pun semakin banyak, yakni ada 80 stan makanan dan 40 stan multi produk.

Ssst…ada bocoran, Jakarta Funky Market akan menghadirkan atraksi Live Mermaid, di mana para pengunjung dapat berfoto dan berenang bersama putri duyung, dan Flying Experience yang akan mengajak pengunjung merasakan sensasi terbang. Kemudian di puncak acara, pada 16 April, akan ditampilkan atraksi kembang api atau Horizontal Fireworks. Kembang api akan ditembakkan dari lantai 10 dan 35 apartemen Tower Orange Groove.

Para pengunjung yang datang bersama keluarga dapat membawa anak-anaknya berfoto-foto di area Trick Art serta bermain di Fun Park yang menghadirkan Human Bowling Ball dan LEGO Playground.

Acara ini terbuka untuk umum, pengunjung dapat datang ke Jakarta Funky Market gratis, tanpa dipungut biaya. Tapi bagi pengunjung yang ingin menikmati permainan dikenakan biaya Rp 250 ribu, hanya dengan mengumpulkan struk pembelian atau berbelanja di Jakarta Funky Market hingga Rp 250 ribu.

Jakarta Funky Market yang digelar selama dua akhir pekan ini bertujuan menghadirkan sebuah alternatif berkegiatan di akhir pekan bagi para warga Jakarta dan sekitarnya.

Terkadang hidup di daerah perkotaan seperti Jakarta, Anda sering kehabisan ide mencari alternatif tempat atau kegiatan untuk menghabiskan akhir pekan. Memahami kondisi tersebut, di Puri Orchard ingin menghadirkan sebuah alternatif tujuan menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang-orang terdekat, yang asik, unik dan atraktif.

Selain menghadirkan alternatif menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, gelaran Jakarta Funk Market juga bertepatan dengan perayaan topping off Tower Orange Grove, pada April 2016, yang telah melakukan ground breaking, pada April 2014.

Dengan kesuksesan penyelenggaraan JFM 1 & 2 di tahun 2015 dan bertepatan dengan perayaan topping off dari salah satu tower maka Puri Orchard dengan bangga mempersembahkan konsep baru dari JFM yaitu Jakarta Funky Market.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here