Home UKM Kini Belanja Sayuran Segar Hanya Dengan Satu Sentuhan Jari

Kini Belanja Sayuran Segar Hanya Dengan Satu Sentuhan Jari

294
0

Berkembangnya e-commerce di Indonesia khususnya di Jakarta membuat layanan jasa online semakin banyak memiliki pilihan. Maka dari itu, banyak wanita yang sangat senang berbelanja online, karena dapat menghemat waktu dan tenaga. Saat ini, belanja online tak hanya berlaku untuk produk fashion atau make up saja. Belanja online untuk kebutuhan sehari-hari pun kini telah tersedia aplikasi dan websitenya, salah satunya adalah HappyFresh.

HappyFresh membantu masyarakat untuk dapat memperoleh kebutuhan sehari-hari terutama bahan makanan dan bahan-bahan segar lainnya, tanpa harus datang ke supermarket. Fajar Budiprasetyo sebagai Chief of Technology Officer dan Co-Founder HappyFresh mengatakan bahwa hanya dengan sentuhan jari saja, kebutuhan sehari-hari Anda akan terpenuhi.

Semua dapat dilakukan semudah sentuhan jari secara online melalui aplikasi serta website HappyFresh, baik di rumah, kantor atau di manapun yang customer inginkan.

HappyFresh menjadi pelopor dalam menyediakan layanan personal shopper dan membutuhkan waktu pengiriman hanya dalam satu jam. Semua pemesanan akan dikirim ke pelanggan dalam keadaan segar, sehingga customer tidak perlu takut untuk membeli barang-barang kebutuhannya melalui layanan aplikasi HappyFresh.

Semua barang dijamin 100% fresh. Penanganan di toko pun harus kita jaga.  HappyFresh bekerjasama dengan Super Indo menyediakan promo khusus bagi para customer yang berbelanja melalui aplikasi tersebut. Jika berbelanja dengan kode promo khusus yaitu SuperHappy, Anda akan mendapatkan potongan sebesar Rp. 50.000,- dan ongkos kirim gratis selama sebulan dengan minimum pembelanjaan Rp. 200.000,-

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here