Home UKM Nendia Tawarkan Paket Premiun di Wedding Fair Balai Samudera

Nendia Tawarkan Paket Premiun di Wedding Fair Balai Samudera

407
0
Resepsi pernikahan dihadiri ribuan tamu tentunya akan menjadi kado istimewa bagi pengantin.
Persiapan gedung yang megah dan vendor terpercaya tentunya makin membuat perayaan semakin spesial.
Kombinasi inilah yang ingin disajikan Nendia Primarasa dengan Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading dalam “Wedding Fair Balai Samudera” yang digelar 8-10 April 2016 dengan paket premium. Paket premium akan disajikan sepanjang pameran yang diikuti 100 lebih vendor “wedding services” di Jakarta.
Nendia Primarasa ingin memperkenalkan produk premium Nendia Primarasa yang bekerjasama dengan Balai Samudera saat pameran.
Produk premium ini, menurut menyesuaikan pasar dari pengelola Gedung Balai Samudera yang minimal harus dengan 1500 orang. Nendia Primarasa mematok harga minimal 345 juta rupiah untuk setiap minimal paket yang digunakan di Balai Samudera.
Produk premium ini lebih menyesuaikan kebijakan dari pengelola gedung dan yang pasti kapasitas pesanan makanan lebih banyak. Balai Samudera memiliki batas minimal tamu 1500 orang.
Nendia Primarasa berharap bisa diterima oleh klien yang nantinya memakai jasa Balai Samuder.
Para klien juga akan dimanjakan selama pameran dengan diskon besar-besaran yang bisa mencapai 20-25 juta rupiah. Tak hanya itu, Nendia yang baru saja meraih penghargaan The Winner Indonesia Award 2016 pads Maret lalu akan memberikan berbagai hadiah menarik berupa voucher sebesar 1 juta rupiah, kambing guling dan menu gubukan dengan menu terbaik.
Para calon pengantin yang mendaftar selama pameran juga memiliki kesempatan emas meraih hadiah berupa mobil Honda Brio dan hadiah menarik lainnya dalam promo 11 tahun Nendia Primarasa. Undian ini akan dilaksanakan pada Juli mendatang.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here