Home Wisata Padma Resort Ubud Resmi Di Buka

Padma Resort Ubud Resmi Di Buka

266
0

Padma Resort Ubud telah resmi dibuka. Resor ini dibangun di atas bukit yang menghadap hutan bambu di Payangan, bagian utara Ubud.

Padma Resort Ubud dengan 149 jumlah kamar ini memiliki fasilitas bintang lima termasuk pemandangan bukit dan puncak pepohonan dari setiap kamar atau suite dan kolam renang sepanjang 89 meter.

Resor ini berdiri di atas tanah seluas 11 hektar dengan arsitektur dan karya seni Bali kontemporer yang menyatu dengan alam. Setiap kamar dan suite menonjolkan artisan-crafted furnishing, detil kayu pahat, balkon pribadi serta kamar mandi bergaya spa.

Keseluruhan ruang tidur yang luas memberikan kenyamanan maksimal dan fleksibilitas untuk mengakomodir berbagai macam pelancong, mulai dari tamu bulan madu hingga keluarga besar.

Padma Spa yang berlokasi di lantai dasar resor, dikelilingi oleh taman dan fitur air yang menenangkan, diharapkan menjadi pusat wellness.

Untuk membantu tamu tetap bugar, resor ini juga menyediakan Fitness Centre. Ada pula Jogging Track sepanjang 3,4 kilometer yang dirancang berliku-liku sepanjang kebun tropis hingga sungai yang mengalir di dasar bukit.

Kolam renang yang terhubung dengan resor melalui terowongan kaca, menawarkan pemandangan dan udara pegunungan yang menyegarkan. Terhampar sepanjang 89 meter dan lebar 7 meter, air di dalamnya sejuk di pagi hari dan siang hari dan dihangatkan di sore dan malam hari agar nyaman untuk tamu.

Tepian kolam dilengkapi dengan sun lounge dan payung. The Pool Café & Bar menjadi tempat untuk menikmati smoothie buah segar atau koktil dengan teman atau keluarga.

Untuk mengakomodir keluarga, Padma Resort Ubud memiliki Kids’ Club yang ditujukan untuk menjadi tempat yang nyaman untuk anak hingga usia 12 tahun.

Di sini tamu kecil bisa menikmati aneka aktivitas menyenangkan, mainan yang mendidik, serta ruangan terpisah untuk menonton film dan bermain games. Ada pula bunk bed yang dirancang untuk tidur siang, serta dilengkapi dengan kolam renang anak.

The Puhu Restaurant & Lounge berlokasi di lantai teratas, menyajikan 180 derajat pemandangan ke hutan serta ladang padi di kejauhan.

Tersedia aneka pilihan menu internasional termasuk makanan khas Indonesia, Asia dan Eropa. Lounge dengan pendingin ruangan menjadi tempat yang tenang untuk menikmati afternoon tea atau wine.

Fasilitas lainnya adalah ruang meeting dan ballroom yang dirancang untuk mengakomodir acara korporat hingga 80 orang, berdampingan dengan lobby.

Selama masa pembukaan, tarif kamar yang ditawarkan adalah Rp 1.765.000 (nett) per malam sudah termasuk sarapan dan afternoon tea untuk dua orang.

 

Sumber : Kompas

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here