Home Event Pameran GATF Di Makassar Kebanjiran Pengunjung

Pameran GATF Di Makassar Kebanjiran Pengunjung

323
0

Selain di Jakarta, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) digelar paralel di sejumlah kota di Indonesia. GATF di Makassar pun dibanjiri ratusan orang yang membludak.

Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) sejak tahun 2009, tahun ini Garuda Indonesia kembali menghadirkan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Trans Studio Makassar, Sabtu-Minggu 29 April 2016 – 1 Mei 2016.

GATF merupakan travel fair berskala nasional terbesar yang digelar oleh Garuda Indonesia yang melibatkan travel agent, hotel dan resort, pelaku usaha pariwisata. serta institusi-institusi pariwisata. Pada event GATF kali ini di Makassar, Garuda Indonesia menggandeng Bank Mega sebagai bank partner dengan pelaksanaan bertempat di Trans Studio Mall Makassar dan ada pula dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Explore South Sulawesi.

GATF merupakan wujud dukungan nyata Garuda Indonesia sebagai Maskapai Pembawa Bendera terhadap peningkatan dan perkembangan usaha pariwisata di Indonesia serta dinamika bisnis di dalamnya.

Dalam pelaksanaan GATF tahun ini, sinergi BUMN bidang Transportasi dengan berpartisipasinya PT Kereta Api Indonesia dan Perum DAMRI di samping peserta lain yang sudah secara regular berperan aktif menjadi peserta.

GATF kali ini diikuti 15 travel agent termasuk travel agent umroh serta partisipan pendukung lain yang akan menempati 40 booth diharapkan dapat menjadi sarana bagi exhibitors untuk bertemu secara langsung dengan customer, dengan target penjualan tiket sebesar Rp 15 milyar.

Dengan didukung lebih dari 30 mitra dan sponsor, GATF Fase I tahun 2016 ini siap menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan setia Garuda Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk domestik mulai dari Rp. 292.600 dan internasional mulai dari Rp. 2.880.800 juga terdapat penawaran tiket dengan harga menarik, hadiah langsung untuk transaksi berapapun tanpa diundi, lelang tiket mulai Rp 1 (satu rupiah), free upgrade ke kelas bisnis, cash back, voucher belanja, voucher kuliner, jersey/jacket/merchandize original Liverpool dan ratusan hadiah lainnya senilai total lebih dari Rp 2 milyar.

Melalui GATF yang dilaksanakan di Makassar pada 29 April 2016 – 1 Mei 2016, Garuda Indonesia juga akan memberikan penawaran istimewa untuk penerbangan ke destinasi-destinasi eksotis dunia lebih dari 1.500 destinasi yang dilayani maskapai anggota SkyTeam, serta beragam program menarik selama event berlangsung, seperti Happy Hour, Best Deal, dan diskon menarik, baik untuk pembelian tiket domestik maupun internasional.

Bank Mega sebagai bank partner juga memberikan kesempatan bagi pemegang kartu kredit Bank Mega untuk mewujudkan impian berwisata bersama Garuda, baik di dalam maupun luar negeri, dengan harga yang kompetitif melalui berbagai program dan penawaran menarik, seperti cicilan hingga 24 bulan serta benefit lainnya yang dipersembahkan bagi Nasabah pemegang Kartu Kredit Bank Mega.

Dalam GATF kali ini Bank Mega memperkenalkan fasilitas Instant Approval untuk aplikasi Bank Mega dalam waktu 2 jam hanya dengan menyampaikan foto copy KTP, NPWP dan slip gaji atau rekening selama 3 bulan.

Selain kelebihan yang ditawarkan di atas, pengunjung yang melakukan transaksi pada GATF kali ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah voucher yang akan diundi setiap harinya dan doorprize berupa Paket Wisata ke Bali termasuk tiket PP dan menginap di Hotel The Trans Resort Bali untuk 2 orang pemenang serta hadiah bagi Travel agent peserta GATF dengan transaksi tertinggi berupa uang tunai dan Sepeda Motor.

Sementara itu dalam upaya meningkatkan pelayanan serta guna kenyamanan penumpangnya Garuda Indonesia juga memberikan potongan khusus sebesar 50% bagi seluruh pelanggan Garuda Indonesia yang bepergian menggunakan penerbangan dari Bandara Hasanuddin Makassar yang menggunakan fasilitas Baggage Wrapping cukup membayar sebesar Rp. 25.000 untuk setiap bagasi.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here