Home Wisata Pemalang Mulai Kembangkan Wisata Alamnya

Pemalang Mulai Kembangkan Wisata Alamnya

447
0

Kabupaten Pemalang sangat serius mengembangkan potensi pariwisatanya pada 2016. Saat ini pemda tengah membangun destinasi alam baru, yakni Desa Wisata Cikendung. Rencananya wisata baru itu akan selesai dibangun tahun ini.

Desa Wisata Cikendung pembangunannya sampai saat ini sudah gelombang kedua. Gelombang pertama sudah selesai Maret lalu. Gelombang ketiga nantinya akan bangun rumah pohon.

Pemalang nantinya akan dijadikan sebagai destinasi wisata alam. Saat ini memang masih banyak objek wisata di Pemalang yang belum ditawarkan kepada wisatawan lokal dan luar negeri.

Saat ini untuk branding memang masih di arahkan ke wisata alam seperti pantai, mangrove, gardu pandang, Desa Cikendung, dan berbagai air terjun di Pemalang.

Selain Widuri, banyak destinasi wisata yang menarik lainnya di Kabupaten Pemalang, seperti Pantai Blendung, Pantai Joko Tingkir, Wisata Edukasi Hutan Mangrove, Sungai Comal, Curug Barong, Curug Sibedil, Gunung Gajah, Goa Gunung Wangi, hingga Bukit Mendelem.

Memang dulunya wisata Pemalang biasa-biasa saja. Namun kini banyak calon wisatawan penasaran dengan apa saja sih yang ada di Pemalang.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here