Home Event Sambut Imlek, KAI Beri Diskon Harga Tiket 20 Persen

Sambut Imlek, KAI Beri Diskon Harga Tiket 20 Persen

223
0

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional VI Yogyakarta memberikan diskon pembelian tiket kereta hingga 20 persen. Diskon harga tiket ini dilakukan untu menyambut Tahun Baru Imlek 2567 tahun ini. Melalui program promo Gong Xi Fa Chai, Daop VI memberikan potongan harga tiket 20 persen untuk pemberangatan KA tanggal 8-29 Februari 2016 mendatang.

“Diskon tiket ini berlaku untuk kereta bisnis dan eksekutif non kereta PPSO (ekonomi bersubsidi),” ujar Manager Humas PT KAI Daop VI Yogyakarta, Eko Budiyanto, Jumat (22/1).

Menurutnya, promo tiket Imlek ini berlaku untuk semua tujuan. Pemesanan tiket bisa dilakukan di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation.

Bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin ‘Cetak Tiket Mandiri’ yang tersedia di stasiun.

Selain promo tiket Imlek, PT KAI Daop VI Yogyakarta juga ikut menyukseskan program Solo great sale 2016.  Menurut Eko, pihaknya  bekerja sama dengan Pemerintah Kota Solo memberikan diskon sebesar 10 persen kepada masyarakat yang membeli tiket KA tujuan Stasiun Solobalapan, Solojebres, dan Purwosari.

Diskon ini menurutnya, diberikan untuk KA Jaka Tingkir,  Joglo Ekspres,  Krakatau,  Majapahit,  Argo Dwipangga,  Argo Lawu,  Argo Wilis,  Bima,  Gajayana,  Joglo Ekspres, Lodaya Malam,  Lodaya Pagi, Malabar,  Malioboro Ekspres,  Mutiara Selatan, Sancaka Pagi, Sancaka Sore,  Senja Utama Solo, dan KA  Turangga.

“Diskon ini hanya berlaku pada keberangkatan hari Selasa, Rabu dan Kamis dari tanggal 1-29 Februari 2016,” ujarnya.

Untuk setiap tiket promo kata dia, hanya berlaku untuk satu kali perjalanan dan tidak dapat dibatalkan maupun refund, serta tidak dapat digabung dengan program promo atau reduksi lainnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here