Home Budaya Sambut Imlek Mal Ciputra Berhias Warna Merah

Sambut Imlek Mal Ciputra Berhias Warna Merah

264
0

Menyambut Tahun Baru Imlek 2016, Mal Ciputra yang terletak di Jalan S. Parman, Jakarta Barat turut memeriahkan menyambut hari besar bagi kaum Tionghoa tersebut dengan mendekorasi sejumlah bagian dari pusat perbelanjaan itu.

Tak ayal, warna merah yang identik dengan tahun baru Cina mendominasi di beberapa sudut dan sisi dari Mal Ciputra.

Public Relations Mal Ciputra, Rida Kusrida mengatakan, dekorasi utama dalam menyambut imlek terletak di area Center Court, Lantai LG Mal Ciputra yang juga menjadi lokasi diadakannya Lunar Festival.

“Pasti ya kita dekor tematik imlek karena imlek itu kan ciri khas banget pasti identik dengan warna merah, dan tema kali ini yang diangkat adalah art teater,” papar Rida usai pembukaan Lunar Festival bertaju ‘Dewi Bulan’, Jumat (29/1/2016).

Dia menuturkan, dengan dekorasi yang didominasi warna merah, serta sejumlah ornamen khas Tionghoa, serta beberapa lampion dan wallpaper lukisan ‘Dewi Bulan’, diharapkan pengunjung dapat merasakan nuansa imlek.

“Dekorasinya itu area utamanya di Center Court, tapi dari setiap bagian yang ada di mal juga kita dekor nuansa imlek seperi lobi dan pintu masuk yang kita tambahkan ornamen khas Tionghoa. Bahkan di luar mal juga kita tambah hiasan sepeti ucapan Gong Ci Fa Cai,” tambahnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here