Home Wisata Sulsel Luncurkan Paket Wisata Murah

Sulsel Luncurkan Paket Wisata Murah

420
0

Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Sulawesi Selatan bekerja sama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulawesi Selatan meluncurkan paket wisata murah “Explore South Sulawesi Makassar Beyond 2016” di Makassar.

Melalui paket wisata murah yang baru saja diluncurkan ini tentu diharapkan semakin mendongkrak kunjungan wisatawan di Sulsel ke depan.

Sesuai namanya yakni paket wisata murah maka tentu biaya yang ditawarkan juga tentu akan begitu terjangkau yakni sekitar Rp 2 juta.

Dengan biaya seperti itu, maka para wisatawan sudah bisa menikmati berbagai keindahan berbagai destinasi baik yang ada di Kota Makassar ataupun sekitarnya seperti obyek wisata Bantimurung, Rammang-Rammang di Kabupaten Maros ataupun Malino di Kabupaten Gowa.

Termasuk pula beberapa obyek wisata yang ada di Makassar seperti beberapa pulau serta yang terbaru dan baru saja bergabung dalam paket wisata murah ini yakni Trans Studio Makassar.

Berbagai pihak mulai untuk digandeng untuk bisa bergabung dan meramaikan paket wisata murah yang baru saja diluncurkan tersebut.

Pihak yang telah bekerja sama juga tentunya siap menekan biaya demi memberikan berbagai kemudahan dan menawarkan sesuatu yang murah bagi para wisatawan yang berkunjung.

Wisata murah ini salah satu peluru untuk penjualan wisata dan peningkatan wisatawan masuk ke Sulsel. Paket ini menggandeng sejumlah pihak seperti Maskapai Penerbangan Garuda dan PHRI Sulsel tentunya.

Peluncuran paket “Explore South Sulawesi Makassar Beyond 2016” ini merupakan tahap awal dari sejumlah paket yang akan diusung pada program Explore South Sulawesi tahun ini.

Untuk pihak maskapai misalnya, tentunya akan ikut menekan biaya agar harga paket bisa kami sesuaikan. Soal paket ini memang harganya murah namun bukan murahan karena telah melalui berbagai pertimbangan.

Paket “Explore South Sulawesi Makassar Beyond 2016” ini memang diharapkan semakin meningkatkan jumlah wisatawan berkunjung ke Sulsel.

Diharapkan pelaku usaha yang terkait pariwisata juga bisa mendukung program-program yang ada untuk menyukseskan program ini ke depan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here