Home Wisata Tempat Nongkrong Asyik Di Surabaya Barat

Tempat Nongkrong Asyik Di Surabaya Barat

564
0

Selama ini pusat-pusat kuliner dan tempat nongkrong yang asyik di Surabaya selalu terfokus pada pusat atau tengah kota. Namun kini di Surabaya Barat, warganya sudah memiliki tempat makan sekaligus hangout yang enak bernama FoodJunction.

FoodJunction terletak di daerah Tandes-Margomulyo tepatnya terletak di bawah fly over Grand Pakuwon, yang baru saja dibuka secara umum pada Jumat (22/1/2016).

Tempat kuliner yang terletak di lahan seluas 6 hektare ini menyajikan perpaduan antara makanan tradisional dan barat (western food).

“Saat ini ada sekitar 100 tenant. Macamnya banyak mulai dari makanan tradisional, western, sampai dengan chinese food pun ada. Harganya pun terjangkau antara Rp25.000-Rp50.000 saja,” kata Hendi Santoso GM FoodJunction.

Di tempat ini pengunjung tidak hanya disajikan dengan kelezatan makanannya saja. Namun di FoodJunction juga terdapat kolam buatan berukuran 4.400 meter persegi sebagai pemandangan yang indah.

Di sini pengunjung akan menikmati air mancur yang dilengkapi dengan lampu pencahayaan yang berkelip-kelip di waktu malam. Selain itu, di kolam buatan ini pengunjung boleh menjajal wahana permainan seperti bumper boat.

Ada juga promo pembukaan menarik yakni dine cash back 100 persen bagi pengunjung yang bertransaksi mulai tanggal 22-31 Januari 2016. Hanya dengan berbelanja Rp25.000, pengunjung bisa mendapatkan langsung gratis voucher senilai Rp25.000.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here