Home Wisata Wisata Dengan Penginapan Berjalan Di Belitung

Wisata Dengan Penginapan Berjalan Di Belitung

660
0

Majesty Motor Home sebuah penyedia jasa penginapan dalam mobil di Belitung. Mengahdirkan konsep penginapan yang seperti karavan hanya dalam skala lebih kecil.

Jika Anda berniat untuk berlibur ke Belitung kini tak perlu repot mengurus penginapan dan kendaraan secara terpisah. Pengunjung dapat menikmati kendaraan sekaligus penginapan dalam satu motor home. Lebih jauh, penginapan tersebut dapat mendatangi pengunjung langsung di Bandara.

Satu motor home dapat dihuni oleh empat orang di luar sopir. Fasilitas dalam mobil terdiri dari AC, televisi, kulkas, kursi, tenda, kasur lantai, hingga perlengkapan barbeque.

Jika waktu tidur tiba, bagian belakang motor home yang menjadi ruang keluarga dapat disulap jadi kamar berkapasitas empat orang. Jika tak ingin tidur di dalam, pengunjung dapat memilih mendirikan tenda di pantai atau camping ground yang telah disediakan pihak Majesty.

Terdapat dua camping ground di Belitung, satu di Belitung Timur, satu di Belitung Barat tepatnya di Kampung Dedaun.

mobil rumah

Sayangnya tak ada kamar mandi di Motor Home. Untuk membangun kamar mandi hanya di camping ground demi kenyamanan dan kebersihan mobil.

Jadi setelah puas jalan-jalan, bisa pulang ke camping ground untuk mandi atau berhenti di pantai atau alam dan pakai kamar mandi di sana.

Pengunjung dapat menikmati paket tur Majesty Motor home untuk 3 hari 2 malamĀ  melewati berbagai tempat wisata Belitung seperti Pantai Burung, Kuil Budha, Gantong, Rumah Ahok, hingga SD Laskar Pelangi dengan harga Rp 7,7 juta. Paket sudah termasuk akomodasi dan makan untuk empat orang.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here