Pameran Foto Budaya Vespa Resmi Dibuka

by

Institut Budaya Italia (IIC) dan Komunitas pengendara sepeda motor Vespa yang menggemari kegiatan fotografi, vespagraphy, resmi membuka pameran foto budaya Vespa di Indonesia.

Direktur IIC Michela Linda Magri bersama Ketua Pameran Haritsah Almudatsir menggunting pita yang menandai pameranĀ  berjudul “La Vespa, un Mito: Storia e Storie” (Vespa, mitos: sejarah dan cerita) ini dibuka.

“Vespa itu sudah menjadi sesuatu yang ikonik dan mewakili sebagai simbol kebudayaan Italia,” kata Linda di Jakarta, Sabtu (9/1).

Sebanyak 27 karya foto tentang keseharian pengguna Vespa di Indonesia ditampilkan pada pameran yang merupakan hasil dari 17 anggota vespagraphy.

Haritsah mengatakan bahwa yang dipamerkan dalam eksibisi ini mencakup berbagai kebiasaan penggunaan Vespa di Indonesia dalam kehidupan sehari-hari. “Intinya secara umum tentang perilaku pengguna Vespa di Indonesia,” tutur Haritsah.

Pameran terbuka untuk umum pada 11-23 Januari 2016, setiap pukul 10.00-12.00 WIB dan 14.00-17.00 WIB. Pada hari terakhir pameran, 23 Januari 2016, akan digelar lokakarya “travelling photography” serta tips dan trik merawat mesin Vespa.

 

Sumber : republika.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.