Vermont Restaurant Serasa Berada di Zaman Gipsy

by

Bisnis kuliner saat sedang berkembang pesat di Indonesia, saat ini, banyak rumah makan, cafe sampai restoran yang menawarkan berbagai menu pilihan makanan dan konsep bangunan serta interior yang unik atau pemandangan yang mempesona untuk menarik hati para pengunjung. Salah satu daerah di Indonesia yang terkenal dengan berbagai suguhan wisata kulinernya adalah Bandung, Jawa Barat.

Saat berkunjung ke Bandung, jangan lupa mampir keĀ jalan Kalangsari. Anda akan menjumpai sebuah bangunan kaca yang berdiri megah, menghiasi sepanjang jalan tersebut. Itu adalah Vermont Restaurant. Yang telah berdiri sejak 25 Agustus 2015 lalu, restoran ini hadir dengan konsep ala zaman gipsy tahun 1890. Interior bangunan restoran ini terlihat khas dan unik dengan menonjolkan bahan baku baja dan kaca serta ornamen lampu gantung yang disusun secara apik.

Vermont mengusung konsep dari zaman gipsy tahun 1890, yang menonjolkan bangunan interior kaca dan baja. Konsep ini diperkuat dengan lampu-lampu besar yang digantung. Sementara untuk pilihan bahan baku meja dan kursi, terbuat dari bahan kayu.

Menu makanan yang disajikan di Vermont terfokus pada menu-menu Eropa dan Itali, seperti Bistik, Pizza dan Spagheti. Tapi, jika pengunjung menginginkan cita rasa Indonesia, Vermont pun menghadirkan menu makanan Indonesia. Menu spesial yang ditawarkan di Vermont adalah ‘Prime Meltiq Tenderloin.’ Selain itu, ada juga sajian steak lainnya, yaitu ikan salmon, yang banyak menjadi juara bagi para pengunjung.

Restoran yang memiliki kapasitas kursi 150 orang ini, terdiri dari dua ruangan, indoor (no smoking area) dan outdoor (smoking area). Vermont tidak menjual minuman beralkohol, tetapi tetap disediakan moktail yang disuguhkan dengan konsep fine dining family resto.

Harga makanan di Vermont dimulai dari Rp. 50.000 hingga Rp 200.000,-. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 08.00 – 23.00 wib.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.